get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

Hari Pers Nasional 2023, Kapolres Mamasa Ngopi dan Ngobrol Bareng Wartawan

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:22 WIB
header img
Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas Saat berbincang bersama awak media.Foto: Wahyu

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Sambut Hari Pers Nasional tahun 2023, Kapolres Mamasa AKBP AKBP Harry Andreas nhopi dan ngobrol bareng dengan Wartawan. Kamis (9/2/2023).

Selain dihadiri para awak media, kegiatan ini juga di hadiri Kasi Humas AKP Hendriik, Kasikum Ipda Rudi Yan, Kasat Narkoba Ipda Steven, KBO Intel Ipda Jerson.

Dihadapan awak media, Orang Nomro satu dijajaran Polres Mamasa ini turut mengapresiasi terhadap rekan-rekan pers atas kerjasama yang baik selama ini dan telah membantu mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif oleh Jajaran Polres Mamasa

Kapolres berharap hubungan yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, serta mengatakan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi.

“Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops, Kasi Humas dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” Kata Kapolres.

Dikesempatan ini kapolres juga berpesan kepada wartawan jadilah motor pengerak dalam penyampaiyan Informasi Kegiatan Polres Mamasa terhadap masyarakat, dikarenakan kalau tidak kita siapa lagi, yang menyampaikan hal baik ini.

Kapolres mamasa juga membuka sesi tanya jawab dengan rekan-rekan pers terkait masalah Harkamtibmas, masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut