get app
inews
Aa Read Next : Ajak Insan Pers Bincang-bincang Santai, Ini Harapan Kapolres Pasangkayu

HPN 2023, Budiyansa: Pers Adalah Sahabat Kita Semua

Jum'at, 10 Februari 2023 | 07:42 WIB
header img
Budiyansa dalam Temu Wicara PPH. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Medan, Sumatera, merupakan momentum pemersatu dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Insan Pers di seluruh pelosok Negeri in. Peringatan HPN berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara. Kamis (9/2/2023). 

Ucapan selamat banyak mengalir dari berbagai kalangan, termasuk dari salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Budiyansa.

Sebagai wujud penghargaannya kepada insan pers, memberikan ucapan selamat kepada insan pers di Kabupaten Pasangkayu agar dapat terus berkarya dan menjadi tauladan dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya.

"Bukan hanya sekedar memberikan informasi terpercaya, insan Pers juga merupakan salah satu pilar dalam menyukseskan pembangunan disebuah kabupaten, kota. Maka saya rasa, peranan insan pers sangat dibutuhkan dimana saja," ungkap Bidiyansa.Jumat (10/2/2023). 

Lelaki yang kesehariannya akrab disapa Budi ini juga mengutarakan rasa kekagumannya dengan kerja-kerja insan pers yang tidak pernah lelah, demi menyajikan sebuah tulisan menjadi informasi terpercaya kepada masyarakat.

"Saya rasa, kerja insan pers sangat berat, terutama dalam menyajikan informasi akurat, berimbang dan juga sebagai kontrol sosial, saya rasa kinerja insan pers sudah tidak diragukan lagi," tuturnya.

Budiyansa mengungkapkan bahwa insan pers merupakan sahabat bagi seluruh stakeholder dimanapun berada. Sehingga ia berharap kedepannya media dapat lebih profesional, berkualitas dan mencerdaskan bangsa.

"Sahabat kita semua, bagi saya itulah sebutan yang pantas buat insan pers," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut