get app
inews
Aa Read Next : Didampingi Babinsa 1427-03, Warga Baras Mulai Tanam Jagung

Dandim 1427/Pasangkayu Ajak Wartawan Ngopi Bareng, Ini Tujuannya

Kamis, 23 Februari 2023 | 21:19 WIB
header img
Dandim 1427/Pasangkayu Ajak Wartawan Ngopi Bareng. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, mengundang Insan Pers Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), ngopi bareng di pelataran Rumah Dinas (Rumdis) Dandim. Kamis (23/2/2023).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Rachmat Yunus, menuturkan, ngopi bareng ini dilakukan demi memenuhi janjinya kepada insan Pers yang pernah diutarakannya.

"Selain menjalin silaturahmi, hal ini saya lakukan sesuai janji saya yang pernah saya ucapkan untuk mengundang rekan-rekan ngopi bareng di Rumdis saya," ucapnya.

Dalam ngopi bareng tersebut, demi mencairkan suasana, selain ngopi juga dibarengi karaokean. Dimana dalam kesempatan tersebut, Dandim 1427/Pasangkayu bersama perwira staf Kodim 1427/Pasangkayu dan Insan Pers masing-masing membawakan satu buah lagu. 

Hadir dalam giat Koramil 1427-01/Pasangkayu Andi Malik, komandan unit Intel Kodim 1427/Pasangkayu dan beberapa perwira staff Kodim 1427/Pasangkayu serta puluhan insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut