get app
inews
Aa Read Next : KPU Pasangkayu Laksanakan Rakor Persiapan Pemilihan Bupati dan Wabup Pilkada Serentak 2024

Sertijab, Kompol Recky Wijaya Resmi Jabat Wakapolres Pasangkayu

Jum'at, 10 Maret 2023 | 14:19 WIB
header img
Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan di Lingkungan Polres Pasangkayu.Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id  -- Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan di Lingkungan Polres Pasangkayu, Jumat (10/3/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimahkan yakni Jabatan Wakapolres Pasangkayu yang sebelumnya di Jabatan Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, kini di Jabat Kompol Recky Wijaya.

Selanjutnya Jabatan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu di Jabat Iptu Adrian Batubara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba. Kasat Narkoba sendiri kini di jabata Iptu Gusti Almasri Pratama.

Kemudian Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasangkayu yang semula dijabat Iptu Muh Sabir, kini digantikan IPda Dhanu Yuwansya Putra.

Kabag Ren Polres Pasangkayus sendiri yang semula di jabat AKP Ria Arianty kini di Jabat AKP Sukariyono dan Pengukuhan Jabatan Kapolsek Sarudu Iptu Usman  

Kapolres Pasangkayu, dalam sambutanya mengatakan, Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah, di karenakan polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas fungsi yang berbeda, sehingga di perlukan mutasi jabatan untuk meregenerasi ataupun mempromosikan pejabat yang telah berhasil dalam fungsi itu.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat Lama dan pejabat baru Polres Pasangkayu melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan yang memang sudah menjadi ketentuan pada setiap pelaksanaan mutasi jabatan,"Ujar Kapolres.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut