get app
inews
Aa Read Next : Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Mateng Amankan Kendaraan Gunakan Knalpot Brong

Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres Mateng Survei Jalan Pastikan Kamseltibcarlantas Kondusif

Sabtu, 08 April 2023 | 16:35 WIB
header img
Lantas Polres Mateng Survey Kamseltibcarlantas Jelang Hari Raya Idul Fitri.Foto: Grmic

MATENG, iNewsMamuju.id -- Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Satlantas Polres Mateng melalukan Survey Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Mamuju Tengah.

Hal ini sangat penting mengingat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tinggal menghitung sehingga diperkirakan arus lalu lintas akan mengalami peningkatan signifikan.

Kasat Lantas Polres Mateng Iptu Junaid Nuntung mengatakan, pengecekan kondisi jalan dan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna.

“Iya betul, hari ini kami melakukan survei jalan demi memastikan keamanan dan keselamatan menjelang perayaan hari raya idul Fitri," Ujar Kasat Lantas. Sabtu (8/4/2023).

Ia menambahkan, Pengecekan jalur ini untuk melihat sejauh mana kondisi jalan dan perangkat pendukung dapat berfungsi dengan baik dan tidak membahayakan pengguna jalan.

“Dari pengecekan hari ini terdapat beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan, beberapa lainnya masih dalam tahap perbaikan,"Ucap Kasat Lantas 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut