get app
inews
Aa Read Next : Operasi Zebra Marano Polda Sulbar Berakhir, Total ada 4.557 Pelanggaran 

10 Tilang dan 20 Teguran di Hari Kedua Operasi Zebra Marano 2023 Satlantas Polres Mamuju Tengah

Selasa, 05 September 2023 | 12:35 WIB
header img
Operasi Zebra Marano 2023 Polres Mamuju Tengah. Foto: Dok Humas

MATENG, iNewsMamuju.id -- Sedikitnya 10 tilang dan 20 teguran yang diberikan satuan Lantas Polres Mamuju Tengah dalam operasi Zebra Marano 2023 di hari kedua yang di gelar, Selasa (5/9/2023).

Demikian dikatakan langsung Kapolres Mamuju Tengah Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, melalui Kasat Lantas Iptu Junaid Nuntung.

Razia Operasi Zebra Marano 2023 Polres Mamuju Tengah kali ini dipusatkan di  Jalan Poros Salupangkang dengan menyasar para Pengguna Jalan dan mobilitas arus lain. 

Junaid menyebutkan, dalam operasi zebra marano 2023 Sayauan Lantas Polres Mamuju Tengah ini juga di lakukan peninjauan lokasi yang dianngap menjadi titik rawan kemacetan.

Selain itu juga memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah dan meminimalisir Pelanggaran Lalu lintas 

"Harapn kita dengan dilakukannya operasi zebra marano 2023 ini terciptanya Arus Lalu Lintas Lancar dan Tertib dan eberikan himbauan kepada masyarakat Tentang aturan dan dan tata cara berlalu lintas serta memantauan terhadap Jalan, objek vital, dan pusat keramaian Aman dan kondusif," Ujar Kasat Lantas

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut