get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Pasangkayu Tindak Pengendara yang Tidak Gunakan Helm dan Knalpot Brong

Di Mateng, 10 Pengendara Ditilang Opreasi Pertama Zebra Marano 2023

Senin, 04 September 2023 | 17:30 WIB
header img
razia Satuan lantas Polres mamuju tengah operasi zebra marano 2023. Foto: iNewsMamuju.id/Gemic

MATENG, iNewsMamuju.id -- Sepuluh pengendara baik roda dua dan empat terjaring saat Satuan Lalintas Polres Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat menggelkar operasi zebra marano 2023.

Selain melakukan penindakan, personil yang dipimpin langsung Iptu Junaid Nuntung selaku kasat lantas ini juga memberikan sedikitnya 15 teguran bagi pengendara.

Ia mengatakan, dalam operasi zebra marano 2023 Sayauan Lantas Polres Mamuju Tengah ini juga di lakukan peninjauan lokasi yang dianngap menjadi titik rawan kemacetan.

Selain itu juga memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah dan meminimalisir Pelanggaran Lalu lintas 

"Harapn kita dengan dilakukannya operasi zebra marano 2023 ini terciptanya Arus Lalu Lintas Lancar dan Tertib dan eberikan himbauan kepada masyarakat Tentang aturan dan dan tata cara berlalu lintas serta memantauan terhadap Jalan, objek vital, dan pusat keramaian Aman dan kondusif," Ujar Kasat Lantas.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut