get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ramadhan, Kodim Pasangkayu Gelar Pasar Murah

Akhir Ramadhan, Kodim Pasangkayu Bagikan Ratusan Paket Takjil Bagi Warga Binaan

Jum'at, 21 April 2023 | 14:59 WIB
header img
Pembagian takjil bagi warga binaan di Rutan Pasangkayu. Foto: ist

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Kodim 1427/Pasangkayu bagikan takjil jelang buka puasa bagi warga binaan di Rumah Tahanan Negara II B Pasangkayu. 

Pasi Pers Kodim Letda Inf Bahar mengatakan, Kodim 1427/Pasangkayu membagikan sejumlah 250 kotak akjil kepada warga binaan Rutan II B Pasangkayu untuk berbuka puasa.

"Bulan Suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Sementara itu, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus menambahkan bahwa pembagian takjil merupakan instruksi langsung dari Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Pangdam XIV/Hasanuddin, agar jajaran TNI-AD berbagi takjil kepada warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan penuh berkah. 

"Yang pelaksnaannya sampai akhir bulan Ramadhan,” katanya

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi, saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini, bisa membantu warga yang sedang menjalankan Ibada Puasa serta menjalani pembinaan di Rutan II B Pasangkayu

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut