get app
inews
Aa Read Next : Megawati Soekarnoputri Prihatin atas Mundurnya Airlangga Hartarto dari Ketum Golkar

Ganjar Pranowo Capres PDIP 2024, Charles Wiseman: Semua Kader di Sulbar Harus Bekerja Keras

Jum'at, 21 April 2023 | 16:22 WIB
header img
Sekertaris PDIP Sulbar Charles Wiseman. Foto: Adhy

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Ketua Umum Paryai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, resmi umumkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI 2024.

Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Istana Batutulis, Bogor pada Jumat, 21 April 2023, tepat sehari menjelang Idul Fitri 2023 versi pemerintah yang jatuh pada Sabtu besok.

Sekertaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Barat (Sulbar), Charles Wiseman mengajak seluruh kader untuk bekerja secara maksimal dalam rangka memenangkan capres usungan PDIP.

“Semua Kader Partai sudah harus bekerja keras, sambil menunggu kerjasama yang akan dijejaki di tingkat pusat,” kata Charles.

Ditanya soal optimisme partai berlambang banteng ini dalam rangka memenangkan Ganjar pada pemilihan Presiden mendatang ?, Dia mengaku bahwa tentu dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Dengan kerja keras dan kerja cerdas yang berbasis ideologis, maka kami sangat yakin Bung Ganjar Pranowo akan terpilih jadi Presiden RI,” pungkas Charles.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut