get app
inews
Aa Read Next : Relawan Sergap Ganjar-Mahfud Gencarkan Konsolidasi di Sulbar Menjelang Pilpres 2024

Jawara Sulbar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Senin, 09 Oktober 2023 | 20:54 WIB
header img
Deklarasi dukungan ke Ganjar Pranowo. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Komunitas Jawara Sulawesi Barat (Sulbar) mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Deklarasi dukungan Ganjar dilakukan di salah satu cafe di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Senin (9/10/2023).

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini diwakili sejumlah anggota Jawara Sulbar yang ada di setiap Kabupaten di Sulawesi Barat.

Ketua tim Kordinator Jawara Sulbar, Andi Muhammad Asrul mengatakan, salah satu pertimbangan Jawara Sulbar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 karena kinerja Ganjar dinilai sangat baik dan banyak capaian atau prestasi yang ia peroleh selama memimpin Jawa Tengah.

"Kami dari komunitas Jawara Sulbar memilih dan mendeklarasikan bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden karena melihat kinerjanya dipemerintahan selama ini sangat baik, hal hal yang digambarkan di mediasosial, capaian capaiannya juga terlihat," jelasnya. 

Asrul optimis bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Sulawesi Barat lantaran saat ini tercatat jumlah anggota sudah mencapai 500 orang yang saat ini terus bertambah.

"Kalau keanggotaan Jawara Sulbar terdiri dari beberapa Background ada yang masih menjalani pendidikan, ada juga yang susah selesai jadi jumlahnya itu sekitar 500 orang dan kami janjikan jumlah itu akan semakin berkembang, khusisnya di Kabupaten Polewali Mandar," ujarnya.

Ia memastikan, Jawara Sulbar akan bekerja ekstra untuk memenangkan Ganjar di Sulbar, salah satu rencana kedepan jawara sulbar akan memanfaatkan flatfrom media sosial untuk menggaet kaum melenial untuk mengajak memilih Ganjar Pranowo.

"Tentunya kami akan bergerak dengan metode dan strategi yang telah dibahas di kalangan kami, tapi umumnya yang bisa kami sampaikan ialah dengan gerak media sosial dan aktualisasi yang berbeda di kalangan masyarakat umum yang lebih merakyat lagi," jelasnya.

Usai mendeglarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon presiden, Pemuda Jawara Sulbar selanjutnya melakukan rapat internal untuk membahas strategi untuk memenangkan Ganjar.

Para pemuda ini juga berkomitmen untuk memenangkan bacapres yang di usung oleh partai PDIP sebagai Presiden 2024 mendatang.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut