get app
inews
Aa Read Next : Miliki Narkotika Jenis Sabu, Dua Pemuda Diciduk Tim Satuan Narkoba Polres Mateng

Total Ada 2.409 Liter BBM Jenis Solar Asal Mamuju yang Diamankan di Polres Mateng

Minggu, 30 April 2023 | 19:28 WIB
header img
Mobil Bermuatan BBM yang Diamankan terpakir di halaman Mapolres Mateng. Foto: Fathir

MATENG, iNewsMamuju.id - Sedikitnya ada 73 Jerigen yang berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar berhasil diamankan di Polres Mateng.

Selain mengamankan barang bukti BBM Jenis solar dan mobil Pick Up yang dipakai untuk mengangkut, perutas dari satuan lantas polres mateng juga mengamankan sopir berinisial IB, warga Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Bahan bakar minyak (BBM) tersebut diketahui diambil di Mamuju dan hendak di bawah ke Kabupaten Mamuju Tengah tepatnya di Kecamatan Karossa.

Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Amri Yudhy, membenarkan jika anggotanya berhasil mengamankan 1 unit mobil Pick Up bermuatan Bahan Bakar Mintak (BBm) Jenis Solar.

"Benar ada diamankan satuan Satlantas Polres Mateng dan saat ini telah di tangani Unit Reskrim," Kata Kapolres AKBP Amri Yudhy, Saat dihubungi via seluler miliknya. Minggu (30/4/2023).

Sebelumya, penangkapan ini berawal dari personil yang dilakukan unit turjawali Satlantas Polres Mamuju Tengah melaksanakan Giat Patroli di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

Dalam operasi tersebut, petugas unit satlantas Polres Mamuju Tengah mengamankan BBM sebanyak 73 Jerigen dengan rincian 1 Jerigen berisikan 33 liter total 2.409 liter

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut