get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Sulbar Daftarkan Bacaleg di Jam dan Tanggal Cantik

Serentak, DPD NasDem Mamuju Daftarkan 30 Bacalegnya di KPU

Kamis, 11 Mei 2023 | 12:16 WIB
header img
Pengurus DPD Partai NasDem Mamuju resmi mendaftarkan di KPU. Foto: Herlin

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju resmi mendaftarkan seluruh bakal calon anggota legislatifnya (Bacaleg) di KPU, Kamis (1/5/2023).

"Hari ini secara serentak Partai NaSDem di seluruh Indonesia melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif di KPU Kabupaten Mamuju," Kata Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju Herlin.

Herlin menyebutkan, khusus di Kabupaten Mamuju, diakuinya telah mempersiapkan komposisi penuh di setiap dapilnya. Dimana seluruh bacaleg Partai NasDem Kabupaten Mamuju dipastikan bakal bekerja keras untuk meraih simpati rakyat.

"Total ada 30 bacaleg dari Partai NasDem yang kami daftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju di semua dapil," Kata Herlin.

Saat ini kata, Herlin, seluruh proses Administrasi dari seluruh bacaleg telah dinyatakan lengkap oleh DPP Partai NasDem. Dan optimisme Partai NasDem Kabupaten Mamuju mampu mempertahankan dan menjadi pemenang kembali seperti pemilu sebelumnya. 

"Kami masih optimis mempertahankan dan menjadi pemenang di Kabupaten Mamuju, itu berdasarkan komposisi bakal caleg yang telah kami susun dan melihat pergerakan dari partai-partai lain dan kami masih mendominasi,” Tutup Herlin.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut