get app
inews
Aa Read Next : Karo Ops Polda Sulbar Ingatkan Personel untuk Tanggap Perkembangan Pemilu 2024

Datang Tanpa Konvoi, Demokrat Majene Daftarkan 25 Bacalegnya di KPU dan Bidik Posisi Ketua DPRD

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:34 WIB
header img
Pengurus DPC Partai Demokrat Majene Saat menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum. Foto: Bayu

MAJENE, iNewsMamuju.id -- DPC Partai Demokrat Majene resmi mendaftarkan Bacalegnya sebagai peserta pemilu 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, Sabtu (13/5/2023) Pukul 09.23 wita pagi tadi.

Datang tanpa Kovoi, Pendaftaran ini dipimpin langsung ketua DPCnya Andi Achmad Syukri Tammalele bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene.

Usai pendaftara, Ketua DPC Demokrat Majene  Andi Achmad Syukri Tammalele di Pemilu 2024 ini DPC Partai Demokrat Majene menargetkan 9 kursi dari empat dapil yang tersebar di Kabupaten Majene.

"Total ada 25 Bacaleg yang kami daftarakan dengan rincian dapil 1 ada 6caleg, dapil 2 ada 5 caleg, dapil 3 ada 7 caleg dan dapil 4 ada 7 caleg," kata Andi Achmad Syukri Tammalele.

Andi Achmad Syukri Tammalele yang juga Bupati Majene ini perolehan kursi yang sudah kita targetkan tentu akan dibarengi kerja keras dan semangat juang seluruh kader di Kabupaten Majene.

“InsyaAllah, kita akan terus membangun komunikasi secara intens dan massif kepada seluruh kader yang tersebar di Kabupaten Majene,” ujar Ketua DPC Majene.

Selain itu, posisi ketua DPRD juga tak lepas dari bidikan Demokrat Majene. Kita akan pastikan kedepan, sejumlah target yang telah kita canangkan bersama dapat dicapai secara baik.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut