get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Mendadak, Kapolresta Mamuju Tes Urine Anggotanya, Kali ini Sasar Para Perwiranya

Jum'at, 19 Mei 2023 | 19:42 WIB
header img
Kapolresta Mamuju Pimpin Tes Urine Perwira Polresta Mamuju. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Ditengah rapat bersama para perwiranya di Polresta Mamuju, mendadak kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar memerintahkan untuk melakukan tes urine, Jumat (19/5/2023).

Diawasi langsung, pengecekan tes urine di ruangan aula Wira Satya Mapolresta Mamuju jalan KS. Tubun Mamuju. dan tes urien ini di ikuti 46 orang baik di tingkat perwira maupun ditingkat pama.

Disela-sela kegiatan, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, mengatakan bahwa pengecekan dan pemeriksaan tes urine ini untuk memastikan para perwiranya personil Polresta Mamuju tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba 

"Kegiatan ini bukan untuk mencari - cari kesalahan anggota namun tujuan dari pemeriksaan ini untuk meningkatkan kedisiplinan para anggota Polri khususnya Polresta mamuju dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,"Ujarnya.

Dirinya pun, menekankan kepada personil Polresta dan Polsek Jajaran untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

"Saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polri dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba,"Jelasnya.

Dapat diketahui bahwa dari pemeriksaan tes urine kepada semua perwira personil Polresta mamuju oleh seksi Dokkes. Dari hasil pemeriksaan tes urine semua dinyatakan Negatif. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut