get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Remaja yang Tewas Tergantung di Pasangkayu Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri

Breaking News: Cari Ikan Penja di Muara Pantai, Warga Pasangkayu Diterkam Buaya

Jum'at, 19 Mei 2023 | 21:00 WIB
header img
Warga Pasangkayu Diterkam Buaya. Foto: Ilustrasi

PASANGKAYU, iNwesMamuju.id -- Seorang warga Dusun Sulu, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) bernama Wahyu (26), diterkam buaya saat mencari ikan Penja di sekitar muara Pantai Pasangkayu. Jumat (19/5/2023) pada pukul 17 : 30 WITA sore. 

Informasi yang dihimpun, kejadian naas ini bermula saat korban bersama Rini yang merupakan isteri korban menuju muara pantai Dusun Sulu dengan maksud mencari ikan Penja.   Namun korban dan istrinya terpisah dengan jarah kurang lebih 1 meter  dengan warga yang lainnya.

Tak berselang lama, secara tiba - tiba korban diterkam dan diseret oleh buaya. Melihat kejadian tersebut Rini kaget dan berteriak histeris sambil menolong menarik suaminya yang sedang diterkam buaya, tapi buaya terus menyeret korban ke dalam air. 

Warga yang mendengar teriakan, bergegas sambil berlari menuju tempat kejadian. 

Dikonfirmasi, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, melalui Kasat Reskrim Iptu Adrian Batubara membenarkan adanya musibah tersebut. 

" Ya, benar. Kejadiannya tadi sore mas sekitar pukul 17 : 30 korban bersama isteri dan warga lainnya mencari ikan di muara pantai," tuturnya.

Hingga kini,  proses pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan Basarnas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat.

Pukul 19.50 Wita, korban belum ditemukan dan  masih terus dilakukan pencarian

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut