get app
inews
Aa Read Next : Pasang Pukat Ikan di Sungai, Warga Mateng Dikabarkan Hilang Usai Diterkam Buaya

Warga Pasangkayu yang Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 20 Mei 2023 | 11:39 WIB
header img
Korban diterkam buaya ditemukan meninggal dunia. Foto: Istimewa

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Personil Polres, Polsek Pasangkayu dan tim gabungan bersama warga sekitar berhasil menemukan Wahyu (30), korban yang diduga diterkam buaya saat mencari ikan penja, dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Sulu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 09.50 WITA.   

"Korban ditemukan sekitar 350 meter dari lokasi awal korban diterkam buaya," kata Kapolsek Pasangkayu, AKP Idham dalam keterangannya.

Ia mengatakan penemuan korban itu berawal dari lanjutan pencarian yang dilakukan tim gabungan dengan melakukan penyisiran sepanjang lokasi kejadian .

"Setelah tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI dan Polisi menemukan korban, operasi pencarian dinyatakan selesai dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya.  

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Dusun Sulu, Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) bernama Wahyu (26), diterkam buaya saat mencari ikan Penja di sekitar muara Pantai Pasangkayu. Jumat (19/5/2023) pada pukul 17.30 WITA sore. 

Peristiwa naas ini bermula saat korban bersama Rini yang merupakan isteri korban menuju muara pantai Dusun Sulu dengan maksud mencari ikan Penja. Namun korban dan istrinya terpisah dengan warga yang lainnya.

Tak berselang lama, secara tiba - tiba korban diterkam dan diseret oleh buaya. Melihat kejadian tersebut Rini kaget dan berteriak histeris sambil menolong menarik suaminya yang sedang diterkam buaya, tapi buaya terus menyeret korban ke dalam air. 

Warga yang mendengar teriakan, bergegas sambil berlari menuju tempat kejadian.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut