get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Rumahnya, Pria ini Diamankan Satnarkoba Polresta Mamuju

Breaking News: Polresta Mamuju Ringkus Pelaku Pembunuhan Gadis Asal Mamasa, Diamankan di Balikpapan

Selasa, 13 Juni 2023 | 12:33 WIB
header img
Hasbullah Pelaju terduga pembunuhan gadis asal mamasa. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tidak perlu waktu lama bagi jajaran Polresta Mamuju untuk mengungkap kasus penemuan mayat yang terapung di muara sungai Jalam Arteri Mamuju, Kelurahan Simboro, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (12/6/2023).

Dalam kasus ini Polisi berhasil mengamankan Hasbullah pria yang tidak lain adalah pacar Korban Hetni (16) berstatus sebagai pelajar SMA di Kabupaten Mamasa.

"Penemuan mayat di Jalan Alteri, dalam waktu 24 jam pelaku sudah diamankan di perairan Kalimantan tepatnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dimana usai melakukan aksinya pelaju melarikan diri ke le'beng, lanjut lari ke Pare Pare dan menyebrang ke Balikpapan," Kata Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Selasa (13/6/2023).

Lanjut dikatakan, Kapolresta, penangkapan pelaku Hasbullah, dimana didapatkan keterangan dari adik tersangka mengakui bahwa sekitar jam 05.00 WITA, kakaknya yakni tersangka Asbullah tiba di kosnya.

"Kakakku bilang sudahka membunuh pacarku baru mau kubuang," ungkap adik pelaku yang dikutip ulang Kapolresta.

"Kemudian pelaku Hasbullah keluar menggunakan mobil pikap Ganmax warna putih untuk membuang mayat alamarhumah. Beberapa menit kemudian lelaki Hasbullah datang lagi dan kemudian meminta kepada adiknya  untuk dicarikan uang sebanyak Rp2 juta untuk digunakan melarikan diri ke Kaltim," ucap Kapolresta.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut