get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Remaja yang Tewas Tergantung di Pasangkayu Ternyata Dibunuh Pacarnya Sendiri

Seorang Remaja di Majene Ditemukan Tewas Tergantung

Senin, 19 Juni 2023 | 14:02 WIB
header img
TKP Gantung Diri. Foto: Humas

MAJENE, iNewsMamuju.id  - Seorang remaja berinisial RK warga Garogo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali melilit lehernya. Minggu (18/6/2023). 

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Budi Adi mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat mandi di sebuah sumur depan rumah mereka.

"Ridwan (Paman Korban) sempat Melihat korban mandi di sumur depan rumah korban,  Kemudian setelah korban mandi saksi 2 melihat korban masuk ke kamar korban dan sempat mendengar korban memutar musik dengan menggunakan HP," jelas AKP Budi. 

Paman korban yang juga selesai mandi, kemudian masuk kedalam rumah untuk ganti Pakaian.

"Saksi 1 sudah melihat korban tergantung di dalam kamar korban dengan menggunakan seutas tali nilon warna biru, setelah itu Saksi 1 langsung memanggil saksi 2 dan Keluarga lainnya untuk membantu mengangkat korban," ungkapnya. 

Berdasarkan hasil olah TKP, kata AKP Budi terdapat lebam mayat pada telapak kaki, bekas jeratan tali mulai dari Leher depan sampai ke belakang telinga. Muka nampak kebiruan (Sianosis.Tidak ditemukan adanya ciri-ciri kekerasan pada tubuh korban.

"Bahwa berdasarkan keterangan dari saksi korban diduga bunuh diri karna putus cinta," ungkapnya. 

Phak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan Visum et Revertum dan menerima kejadian tersebut atas kehendak putranya sendiri serta membuat surat pernyataan penolakan dilakukan Autopsi.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut