get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Majene, Foto Bupati Andi Achmad Syukri dan Wakilnya Arismunandar Kalma Menjadi Sorotan

Peduli Stunting di Majene, Kapolda Sulbar Serahkan Bantuan Makanan Sehat 

Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:19 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Adang Ginanjar saat menyerahkan bantuan. Foto: Busriadi

MAJENE, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Adang Ginanjar menyeraahkan bantuan berupa asupan makanan bergizi bagi kebutuhan gizi anak-anak sebagai bentuk aksi peduli stunting.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulbar turut didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar dan Pejabat Utama Polda Sulbar lainya.

Bantuan kali ini diserahkan langsung Kapolda Sulbar saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Kemarin.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Adang Ginanjar, mengatakan kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli Stunting (P2S) yang dicanangkan untuk menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Sulawesi Barat.

“Kita serius mendukung percepatan penurunan angka stunting, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri didalam memenuhi gizi Balita dan ibu hamil maupun menyusui,” Kata Kapolda.

Selain menyerahkan bantuan makanan sehat kepada anak-anak dan balita yang diwakilkan masing-masing orang tuanya, Kapolda Sulbar juga memberikan edukasi kesehatan untuk memperhatikan asupan gizi pada anaknya.

“Ibu-ibu sekalian bantuan ini kita harapkan, agar para orang tua bisa lebih memperhatikan kebutuhan gizi anak-anaknya dengan tujuan balita yang tercatat terdampak stunting bisa tumbuh kembang dan sejajar dengan anak-anak seusianya nanti, tutup Kapolda. 

Dikesempatan yang sama, Kapolda Sulbar juga menandatangani prasasti kampung tangguh bebas narkoba dan bebas stunting di dua kelurahan yang ada di Majene yaitu Kelurahan Lembang dan Baurung.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut