get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Motor Tanpa Pemilik, Terparkir di Gerbang Masuk Perumahan

Hendak Berangkat Sekolah Seorang Pelajaran Terjatuh, Polisi Bawa ke Rumah Sakit

Kamis, 10 Agustus 2023 | 11:33 WIB
header img
Seorang pelajar terjatuh saat hendak berangkat sekolah di Jl Abdul Syakur, Kelurahan Karema, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (10/8/2023)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polresta Mamuju IPTU Sirajuddin.

"Pagi ini ada anak sekolah yang terjatuh dan pingsan karena kaget," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon seluler, Kamis (10/8/2023).

Kata dia, pihaknya pagi tadi sedang melaksanakan giat personel commander wish di depan Pasar Baru, Jl Abdul Syakur, Kelurahan Karema, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (10/8/2023).

IPTU Sirajuddin bersama anggota Polresta Mamuju lainnya setiap pagi hari mengatur arus lalu lintas di persimpangan-persimpangan yang dinilai rawan kecelakaan.

"Jadi tadi, ketika terjadi kecelakaan lalulintas dengan cepat berada di TKP dan menolong korban mengantarkan kerumah sakit serta membantu mengangkat kendaraan yang terperosok ke got," ujarnya.

Kegiatan ini tidak lain untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian yang rawan terjadi kemacetan, kecelakaan dan tindak pidana.

Selain itu, kelancaran arus lalulintas juga menjadi prioritas personil Polresta Mamuju dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

"Personel polresta Mamuju juga memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan memperhatikan barang bawaannya agar tidak menjadi sasaran dari pelaku tindak pidana yang setiap saat dapat mengintai," tutupnya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut