get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

2 Tahun Memendam, Istri Oknum Polisi di Mamasa Labrak Selingkuhan Suami

Senin, 30 Oktober 2023 | 18:06 WIB
header img
Perselingkuhan. Foto: Ilustrasi

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kasus penganiayaan yang melibatkan istri oknum kepolisian berinisial SK dengan Perempuan bersinila AN, yang diketahui berprofesi sebagai wartawati di Mamasa ini diduga berlatar belakang perselingkuhan.

Hal ini dibenarkan Ibu Frans Petrik salah seorang istri Polisi di Mamasa yang pada saat penganiayaan terjadi berada di tempat kejadian. Senin 30 Oktober 2023.

"Kebetulan saya sendiri yang bonceng Istri sah yang merupakan suami dari Oknum Polisi saat akan bertemu dengan olnum wartawati tersebut disalah satu warung makan. Karena alasannya oknum wartawati ini sedang berada di warung dengan alasan mau makan. Sedangkan warung tersebut dalam keadaan tertutup," Ujar Ibu Petrik salah satu saksi kejadian Kepada redaksi iNewsMamuju.id.

Ibu Petrik yang merupakan anggota Bhayangkari Polres Mamasa ini pun bercerita, dimana kasus ini berawal dari adanya dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan salah seorang oknum anggota kepolisian yang bertugas di Polres Mamasa dengan oknum wartawati tersebut.

"Karena lama istri sah ini memendam dan emosi karena 2 tahun berselingkuh, istri dari anggota berinisial GL ini langsung memukul korban yang mengenai hidung korban sehingga menagkibatkan luka, dan disitu antara istri sah dan dia oknum terjadi perkelahian satu lawan satu sampai terjatuh bahkan jilbab istri sah sampai lepas dan bukan itu saja baju dalaman dari istri sah oknum polisi tersebut sampai kelihatan," Jelas Ibu Petrik.

Saat perkelahian terjadi diataranya keduanya, lanjut Ibu Petrik, dirinya bersama 3 orang rekannya sesama ibu Bhayangkari langsung melerai antara istri sah dengan wanita yang diduga menjadi pelakor yang belagan diketahui berprofesi sebagai wartawati.

"Jadi tidak benar pak kalau kamu ini keroyok dia, malah justru kami melerai saat kedunya antara istri sah dan wanita tersebut saling jambak, guling di tanah bahkan sampai hampir telanjang dada karena saling tarik menarik. Sekali lagi kami tidak mengeroyok kami ini cuma melerai bahkan si suami dari istri sah cuma menonton," Ujar saksi.

Atas kejadian tersebut Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar terjadi di warung diujung kota Mamasa milik salah seorang anggota polisi, " Kata Kemas Aidil saat diwawancarai wartawan di Mapolres Mamasa, Senin 30/10/23.

"Sepertinya ada hubungan khusus atau perselingkuhan antara salah seorang anggota polisi dan korban yang sudah berjalan lama, "Lanjut Aidil Kemas Wakapolres Mamasa.

Wakapolres pun menuturkan kejadian tersebut akibat adanya laporan dari tetangga kepada istri anggota polisi tersebut ketika sedang makan di warung tersebut.

"Hingga di datanglah istri polisi tersebut di rumah makan itu bersama beberapa temannya lalu melakukan pemukulan kepada korban," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Wakapolres mengatakan akan tetap melakukan proses hukum bagi pelaku dan sanksi etik.

"Akan dilakukan sanksi etik jika anggota polisi tersebut bersalah," Tandasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut