get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Polda Sulbar Raih Penghargaan Puncak HUT Humas Polri

Rabu, 01 November 2023 | 11:42 WIB
header img
Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan

MAMUJU, iNewsMamuju.idMeski merupakan salah satu Polda termuda, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) kerap raih berbagai penghargaan atas kinerjanya.

Biro PID Humas Polri kategori SPIT dan Mediahub yang diumumkan saat puncak peringatan Hut Humas ke 72 The Tribrata Dharmawangsa, kali ini mendapat Penghargaan lewat penilaian di Jakarta Selatan, Selasa (31/10/23) malam tadi.

Terlihat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut juga menyerahkan penghargaan kepada para Kabid Humas yang berprestasi salah satunya adalah Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan.

"Alhamdulilah Humas Polda Sulbar mendapat 2 penghargaan sebagai bidhumas teraktif berdasarkan penilaian Biro PID Humas Polri kategori SPIT dan Mediahub," jelasnya.

Dia menambahkan, penghargaan yang diterimanya berdasarkan penugasan oleh Kadiv Humas Polri kepada seluruh Kabid Humas Polda se-Indonesia, yang memiliki pola penilaian, keaktifan, analisa, pengendalian kegiatan serta di ukur tingkat capaian tugas yang dilaksanakan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan peningkatan kinerja Polri.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian beberapa hal, di antaranya ekspose pemberitaan, amplifikasi Hut Humas, sinergitas kemitraan bersama insan pers di wilayah. Kemudian mampu mengelola manajemen media, serta berjalannya fungsi multi media di Polda Sulbar.

“Alhamdulillah, capaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras seluruh personel di Bid Humas Polda Sulbar semoga kedepan Humas Polda Sulbar bisa terus berkiprah,” tutup Kabid Humas.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut