get app
inews
Aa Read Next : Tutup Pendaftaran, 3 Balon Bupati Mamuju Dipastikan Bersaing Rebut Rekomendasi PKB

Session2 Deklarasi Dukung Sutinah Kembali Maju di Pilkada Mamuju

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:09 WIB
header img
Session Deklarasi dukungan kepada Sitti Sutinah Suhardi untuk kembali maju di Pilkada Mamuju 2024. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU - Session2, paguyuban relawan yang aktif terlibat dalam Pilkada Mamuju 2020, secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Sitti Sutinah Suhardi kembali maju di Pilkada Mamuju 2024.

Deklarasi dukungan ini dilangsungkan di Warkop Daeng Arif, Jalan Pengayoman, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju. Sabtu (2/12/2023). 

Ketua Session2, Ambol menegaskan bahwa dorongan untuk mendeklarasikan kembali Sutinah Suhardi maju dalam Pilkada 2024 berasal dari kebutuhan akan kesinambungan dari periode pertama. 

Pemerintahan Sutinah-Ado kata Ambol, di periode pertama fokus pada pembangunan kebutuhan dasar, termasuk perbaikan pelayanan kesehatan, akses pendidikan, pelayanan administrasi, hingga pengendalian inflasi dengan tagline "Mamuju Keren."

“Setelah pembangunan kebutuhan dasar itu, maka periode keduanya akan fokus pada akses pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan jalan dan penataan kelola kota. Maka itu nanti akan dilanjutkan di periode kedua Sutinah Suhardi,” ungkap Ambol. 

Sementara itu Direktur Logos Politika, Maenunis Amin, mengatakan, Sutinah, yang kini menjabat sebagai Bupati Mamuju, dinilai memiliki kinerja efektif dan meraih tingkat kepuasan masyarakat sebesar 78 persen, seperti terungkap dalam survei yang dilakukan.

Maenunis yang juga sebagai pengarah Session2, menyatakan bahwa tingginya kepuasan masyarakat menjadi dasar utama untuk mendukung kembali Sutinah Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju pada Pilkada 2024.

Dukungan dari Session2 bukan hanya sebatas deklarasi di Warkop Daeng Arif Mamuju. Rencananya, Session2 akan melakukan serangkaian deklarasi dukungan di berbagai tempat, dimulai di Tappang Barat pada 9 Desember 2023, Kalukku-Papalang 24 Desember 2023, Tommo 28 Desember 2023, dan di malam pergantian tahun akan dilaksanakan deklarasi akbar. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut