get app
inews
Aa Read Next : Operasi Anti Marano, Polres Pasangkayu Ringkus 4 Pelaku Narkotika 1 Target Operasi

Polres Pasangkayu Gelar Mutasi Jabatan, kapolsek Baras Berganti

Jum'at, 08 Desember 2023 | 12:43 WIB
header img
kapolres Pasangkayu Saat memimpin upacara serah terima jabatan. Foto: iNewsMamuju.id/Edison

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat, Jumat 8 Desember 2023.

Adapun pejabat yang diserahterimahkan yakni jabatan PS Kabag Log yang kini dijabat AKP Muhammad Irwan, kemudian Kabag Ren AKP Idham,  Kasat Samapta dari AKP Abdul Rajab kepada Iptu Firman Sanusi, Kapolsek Pasangkayu dari AKP Idham kepada IPTU Mustamir, Kapolsek Baras dari Ipda Mohammad Harapansyah kepada IPTU Asep Saifurrahman S.Tr.K S.I.K

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional. 

"Jabatan ini sebagai penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman, dan keamanan ditengah - tengah masyarakat, serta dalam peningkatan pembinaan kesatuan," Ujar Kapolres. 

Diharapkan kepada penjabat yang baru dilantik agar selalu berupaya membangun koordinasi, baik dilingkungan internal Polri maupun dengan pihak terkait diwilayah hukumnya dalam menjaga stabilitas keamanan yang selama ini dianggap sudah aman dan kondusif, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas. 

"Bagi para pejabat lama, selaku pribadi dan pimpinan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya terhadap inovasi, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada kesatuan ini, semoga apa yang telah diberikan kiranya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas oleh para personil di Satfung/Satwil dan doa kami semoga ditempat yang baru, dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya sehingga dapat memberikan kinerja yang baik untuk satuan tugasnya," Pesan kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Wiwik Candra, Kabag Ops AKP Pandu Arief Setiawan, Kabag SDM Kompol Sujarwo beserta para PJU, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf, beserta seluruh personil Polres dan Polsek jajaran.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut