get app
inews
Aa Read Next : Putaran Nasional Piala Soeratin U13, Tim SSB Mitra Manakarra Bertolak ke Bekasi

Cukur Buana 81 Dakka 7-0, Mitra Manakarra Maju ke Semifinal Piala Soeratin U13

Jum'at, 08 Desember 2023 | 20:18 WIB
header img
Tim SSB Mitra Manakarra lolos ke babak semifinal piala Soeratin U13. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

POLMAN, iNewsMamuju.id - Pertandingan antara SSB Mitra Manakarra dan Buana 81 Dakka FC di babak penyisihan grup A Piala Soeratin U-13 menjadi pesta gol bagi tim asal Kota Mamuju tersebut. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gasrat Campalagian Kabupaten Polman, SSB Mitra Manakarra menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan dan tak memberikan banyak ruang bagi lawannya.

Tim Mitra Manakarra langsung memegang kendali serangan dan berhasil mencetak gol pertama di menit ke-10 melalui kaki tajam Erwin. Bermain dengan penuh semangat dan percaya diri, performa gemilang SSB Mitra Manakarra tak berhenti di situ saja. Mereka terus melakukan serangan dan berhasil menambah tiga gol sebelum turun minum.

Memasuki babak kedua, Buana 81 Dakka mencoba memperbaiki permainannya agar bisa mengejar ketertinggalan. Namun, SSB Mitra Manakarra tetap tak berikan banyak ruang bagi lawan. Kiper Buana Dakka pun harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi tekanan dari para pemain lawan.

Hingga akhir pertandingan, SSB Mitra Manakarra meraih kemenangan telak dengan skor 7-0. Kemenangan tersebut membawa SSB Mitra Manakarra lolos ke babak semifinal Piala Soeratin U-13 dengan penuh percaya diri.

Tim asuhan pelatih Wardiman ini lolos ke babak semifinal, kemenangan ini juga membuat tim Mitra Manakarra menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di babak selanjutnya.

Para pemain dan pelatih Mitra Manakarra mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan persiapan yang matang sebelum pertandingan. Mereka mencoba untuk tidak terlalu euforia dan akan terus berusaha untuk mempertahankan performa mereka di babak semifinal nanti.

Kemenangan besar ini juga menjadi motivasi tambahan bagi para pemain di tim Mitra Manakarra. Mereka berharap bisa memperlihatkan performa gemilang mereka di babak semifinal dan membawa pulang gelar juara Piala Soeratin U-13.

Mitra Manakarra tinggal menunggu tim di grup B berisi Tidola Darma FC, Balanipa FC, Bina Utama dan Tomadio FC.  

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut