get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Piala Soeratin Sulbar, Abdul Halim Harap Turnamen Usia Muda Diperbanyak

Putaran Nasional Piala Soeratin U13, Tim SSB Mitra Manakarra Bertolak ke Bekasi

Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:20 WIB
header img
Tim SSB Mitra Manakarra mewakili Sulbar ke putaran nasional Piala Soeratin U13. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Para pemain SSB Mitra Manakarra telah melakukan perjalanan ke Bekasi, Jawa Barat untuk mengikuti putaran nasional Piala Soeratin U13. 

SSB Mitra Manakarra sendiri merupakan tim yang mewakili Sulawesi Barat di ajang tersebut. Tergabung di grup A tim asuhan Wardiman ini akan berhadapan dengan tim dari Gorontalo, Yogyakarta, dan Jawa Barat. Pertandingan akan digelar di Garudayaksa Football Academy Cileungsi, Bekasi.

Melihat persiapan tim selama ini, pelatih SSB Mitra Manakarra, Wardiman, memiliki optimisme yang besar dalam kesempatan ini. 

Apalagi, tim tersebut sudah menjadi yang terbaik dan telah menjuarai Piala Soeratin wilayah Sulbar pada Desember tahun lalu. 

“Insyaa Allah, tahun ini kita coba tampil menurunkan anak-anak kelompok umur 13 tahun sebagai ajang pembinaan dan pengembangan dari SSB Mitra Manakarra, kami akan menampilkan permainan terbaik,” kata Wardiman. Sabtu (20/1/2024). 

Dalam turnamen kali ini, Azwar Atjo Cs akan mempertaruhkan kemampuan terbaik mereka. Para pemain sudah mempersiapkan diri. Tim yang bermarkas di Stadion Manakarra Mamuju ini telah belajar taktik dan strategi untuk menghadapi setiap lawan yang mereka hadapi. Selain itu, mereka juga fokus pada meningkatkan kondisi fisik dan mental mereka.

Pertandingan yang akan digelar akan menjadi ajang pembuktian bagi SSB Mitra Manakarra dan dan tim-tim lainnya. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan membuktikan bahwa persiapan mereka telah maksimal. Semua pemain tim sudah siap berjuang di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk membawa pulang kemenangan bagi Sulawesi Barat.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut