get app
inews
Aa Read Next : Panen Raya di Kalukku, Sutinah Harap Harga Beras Stabil

Bahas Pencegahan Banjir, DPRD Sulbar Terima Kunjungan Anggota Dewan Kota Pare-Pare

Jum'at, 19 Januari 2024 | 14:20 WIB
header img
Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi bersama Ketua Komisi I Syamsul Samad menerima kunjungan DPRD Kota Pare-Pare. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua DPRD Provinsi Sulbar Sitti Suraidah Suhardi menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pare-Pare. Jumat (19/1/2024). 

Sitti Suraidah Suhardi didampingi dengan Ketua Komisi I Syamsul Samad menerima kunjungan tersebut di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar. 

Ketua DPRD Sulbar Suraidah menyampaikan, tujuan kunjungan kerjasa tersebut untuk melakukan konsultasi terkait program pencegahan banjir di musim hujan. 

"Ini dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi terkait strategi dan program pemerintah dalam pencegahan banjr di musim penghujan," ucap Suraidah. 

Suraidah menjelaskan, urusan kebencanaan merupakan salah satu dari delapan program prioritas pemerintah provinsi Sulbar di tahun 2024.  

Program ini dikerjakan secara kolaboratif dengan melibatkan setiap OPD. Termasuk dengan mengintensifkan koordinasi serta kerjasama antara Pemda provinsi dengan instansi vertikal di Sulbar.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut