get app
inews
Aa Read Next : Cerita Owner Izdihaar Meubel Membangun Usaha Furniture di Mamuju

Kecelakaan Maut Motor vs Motor, 2 Tewas Kendaraan Terbakar

Senin, 22 Januari 2024 | 18:57 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, yang menghubungkan Kabupaten Mamuju-Majene. Dua sepeda motor bertabrakan hebat hingga terjadi kebakaran, menyebabkan dua orang tewas dalam kejadian ini. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, yang menghubungkan Kabupaten Mamuju-Majene. Dua sepeda motor bertabrakan hebat hingga terjadi kebakaran, menyebabkan dua orang tewas dalam kejadian ini.

Momen tabrakan maut tersebut direkan video handphone warga. Dua sepeda motor terbakar setelah bertabrakan di Jalan Poros Mamuju-Majene. Kecelakaan fatal ini terjadi di Desa Taan, Kecamatan Tappalang, Mamuju pada Minggu malam

Kebakaran kendaraan ini dipicu oleh benturan keras saat keduanya bertabrakan, mengakibatkan tangki bensin bocor dan memicu percikan api.

Dua orang tewas dalam kecelakaan ini, sementara satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda CRF dan Yamaha Vixion.

Pengendara sepeda motor CRF, yang dikendarai oleh seorang lelaki bernama Ikram dengan seorang penumpang, bergerak dari arah Majene menuju Mamuju.

Sementara dari arah yang sama, muncul pengendara sepeda motor lainnya. Namun, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat berada di lokasi, kehilangan kendali hingga bertabrakan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut