get app
inews
Aa Read Next : Horeee!!!, Mall Matos Dibuka 16 Desember Tahun Ini

Wahana Bermain Anak Kidzilla Hadir di Maleo Town Square Mamuju, Ada 9 Permainan

Rabu, 31 Januari 2024 | 11:15 WIB
header img
Kidzilla kini hadir di Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU - Kidzilla kembali melebarkan sayapnya di wilayah Indonesia Timur. Kali ini hadir di Maleo Town Square (Matos) , Lantai 2, Mamuju.

Pembukaan cabang baru tersebut sudah dengan konsep terbaru yang dihadirkan di banyak lokasi Kidzilla yang telah di renovasi. Konsep area lebih modern, fun, colorful, dan edukatif. Sehingga dapat membuat anak-anak yang bermain bisa lebih senang, aman, dan nyaman.

"Anak-anak yang dapat bermain di Kidzilla mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun, serta wajib didampingi oleh orang dewasa," jelas Marcomm & Sales Manager, Wawan Setiyono. Rabu (31/1/2024). 

Kidzilla Mamuju memiliki total wahana sebanyak 9 permainan, yaitu: Sandpit, Trampoline, Volcano Slide, Canon Ball, Wave Slide, Tube Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Role Play (Princess Room), dan Ninja Warrior.

Berbagai permainan tersebut di atas selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dari bentuk-bentuk permainan tersebut di-design agar dapat membantu pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

Selain permainan berupa wahana, di Kidzilla juga ada kegiatan Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzilla, yang berlangsung pada waktu-waktu tertentu. Bentuk Fun Activity berupa Fun Coloring, Fun Dancing dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut