get app
inews
Aa Read Next : Mama Hotplate Buka di Maleo Town Square, Sajikan Varian Makanan Lezat

Temukan Sensasi Olahraga, Kuliner dan Hiburan di Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe

Sabtu, 01 Juni 2024 | 21:14 WIB
header img
Grand Opening Maroa 37 Billiar Resto and Cafe. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe hadir di Maleo Town Square (Matos) Mamuju, membawa konsep unik menggabungkan antara olahraga, kuliner dan hiburan.

Matos Mamuju memang tak henti-hentinya menyajikan sarana hiburan bagi masyarakat Sulbar, khususnya Kabupaten Mamuju.

Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe, berada tepat di lantai tiga Mall Matos Mamuju dan resmi dibuka hari ini, Sabtu (1/6/2024).

Di arena billiar anda bisa menatap langsung Pulau Karampuang, view laut menambah rasa nyaman saat ingin bersantai sambil menikmati segelas kopi dan melatih bakat serta ketrampilan dalam permainan billiar.

Pemilihan nama Maroa juga diambil dari bahasa daerah Mamuju, yang berarti ramai.

"Kita gabungkan hiburan dan olahraga. Jadi sportainment sudah ada di Mamuju. Nantinya mengakomodir event-event. Kita harap nanti ada event regional dengan melibatkan atlet biliar," kata Asisten General Manager (GM) Matos Mall Mamuju, Zulkarnaen Rachmat, saat diwawancarai wartawan usai launching Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe.

Zulkarnaen mengatakan, akan mengakomodir event-event dalam waktu dekat serta mengadakan berbagai macam kejuaraan billiard yang melibatkan seluruh komunitas billiard di Sulbar khususnya yang berada di Mamuju untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Tak hanya sebatas itu, Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe juga sangat cocok bagi yang ingin menikmati waktu bersama keluarga. Menurut Zulkarnaen, lokasi Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe juga berdekatan dengan bioskop XXI yang akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe terbuka mulai pukul 10.00 hingga 23.59 WITA. Ia pun berharap, Maroa 37 Billiar, Resto and Cafe menjadi pendongkrak perekonomian daerah.

"Tidak perlu lagi orang Mamuju ke Makassar liburan karena di sini (Matos) semua sudah ada. Kita berharap perluasan lapangan kerja juga terjadi dan dapat membantu peningkatan pendapat asli daerah," jelas Zulkarnaen.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut