Logo Network
Network

Arus Mudik Idul Fitri, Sopir di Mamuju Diimbau Tidak Ugal-ugalan

Fathir
.
Senin, 01 April 2024 | 15:21 WIB
Arus Mudik Idul Fitri, Sopir di Mamuju Diimbau Tidak Ugal-ugalan
Kanit Kamsel Ipda Karina Rara Ayu saat menyampaikan imbauan kepada para sopir di Terminal Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Satuan lalu lintas Polresta Mamuju menghimbau kepada seluruh sopir angkutan umum di Terminal Pasar Baru Mamuju untuk tetap tertib berlalu lintas jelang arus mudik lebaran. Senin (1/4/2024). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polresta Mamuju, Ipda Karina Rara Ayu. Ia juga berkeliling ke sejumlah jalan di Kota Mamuju menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kanit Kamsel Ipda Karina Rara Ayu, menyampaikan agar para pengendara angkutan umum membawa penumpang sesuai kapasitas mobil dan tidak ugal ugalan saat berkendara

"Selain itu, kami juga melakukan peneguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan," ungkapnya. 

Ipda Karina menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan agar masyarakat memahami pentingnya tertib berlalu lintas agar tercipta keselamatan berlalu lintas dan menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Mamuju. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.