get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Yasir Fattah Jabat Plt Kepala BPBD Sulbar

Selasa, 02 April 2024 | 00:00 WIB
header img
Muhammad Yasir Fattah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat

MAMUJU, iNewsMamuju.idMuhammad Yasir Fattah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat menggantikan Amir Marica yang memasuki purna tugas.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh. Senin (1/4/2024).

Penugasan Muhammad Yasir Fattah di BPBD Sulbar dinilai mendapat apresiasi, dan dukungan luas dari berbagai pihak.

Pj Gubernur Sulbar percaya Muhammad Yasir Fattah memiliki kompetensi, dan dedikasi yang dibutuhkan untuk memimpin BPBD Sulbar dengan baik.

“Muhammad Yasir Fattah memiliki pengalaman yang luas , termasuk pengalaman di beberapa OPD lain sebelum masuk di BPBD sebagai Eselon III lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” kata Zudan dalam rilisnya kepada media.

Sementara itu, Muhammad Yasir Fattah yang kini resmi menjabat Plt Kepala Pelaksana BPBD Sulbar bertekad untuk bekerja keras dalam memperkuat mitigasi bencana, dan meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana alam.

“Saya akan bekerja keras dalam memperkuat mitigasi bencana, dan kesiapsiagaan masyarakat,” ungkap Yasir Fattah.

Editor : Zuajie

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut