get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan, Polair Polresta Mamuju Patroli Rutin di Sejumlah Tempat Wisata

Polisi di Mamuju Rutin Patroli ke Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Senin, 08 April 2024 | 08:48 WIB
header img
Polisi Patroli ke rumah warga yang kosong. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Polisi melakukan patroli di ke rumah-rumah kosong yang tinggal mudik pemiliknya. Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin. Senin (8/4/2024) dini hari. 

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, melalui Kasat samapta Iptu Sirajuddin mengatakan, selain melakukan patroli pihaknya melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah setempat.

"Utamanya security perumahesirkan agar terus memantau dan mendata rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya," jelasnya. 

Iptu Sirajuddin mengatakan, patroli juga menyasar tempat ibadah dan tempat yang dinilai rawan gangguan kamtibmas dan rawan macet. 

"Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga saat melaksanakan arus mudik dan ibadah sehingga dapat beribadah dalam keadaan khusuk, tenang dan nyaman," ungkapnya. 

Iptu Sirajuddin menerangkan, patroli dilakukan adalah salah satu bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat dalam menjamin keamanan saat sedang mudik lebaran Idul Fitri. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut