get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Tinjau Kantor Gubernur Sulbar

Pemprov Sulbar Jalin Silaturahmi Lewat Sepak Bola

Jum'at, 19 April 2024 | 13:05 WIB
header img
Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan saat menendang di pertandingan silaturahmi antar OPD Pemprov Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar kembali membangun silaturahmi bersama pimpinan OPD dengan berolahraga sepak bola di lapangan mini soccer Pemprov Sulbar. 

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh ikut bermain didampingi Sekprov Muhammad Idris dan didampingi Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM

Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengaku bersyukur karena setelah libur lebaran Idul Fitri bisa kembali menjalin silaturahmi lewat olahraga.

"Pertama syukur Alhamdulillah setelah selesai lebaran kita bisa lagi membangun silaturahmi lewat olah raga mini soccer bersama dengan Pj Gubernur, Prof Zudan, pak Sekprov dan para pimpinan OPD," kata Safaruddin, Jumat (19/4/2024). 

Olahraga dimulai dengan senam bersama pada pukul 06.00 sampai jam 07.00 bersama seluruh pegawai.

"Setelah itu kita eksebisi mini soccer antar OPD bersama Gubernur dan Sekprov. Tentu ini sangat bagus untuk kita lakukan secara rutin dalam hal membangun olahraga yang sehat," ungkapnya. 

Safaruddin berharap, lewat kegiatan tersebut, dalam memulai aktivitas setelah libur akan terasa enjoy karena dimulai dengan hati senang dan gembira.

"Kemudian setelah eksebisi para OPD juga main bersama eselon tiga dan eselon empat bahkan staf ASN pemprov Sulbar," ungkapnya.

Rencananya, lanjut Safaruddin olahraga ini akan rutin dilaksanakan antar OPD Senin sore sampai Jumat.

"Kemudian kalau hari Sabtu dan Minggu diberikan waktu kepada masyarakat, OKP, wartawan dimulai pagi sampai sore," bebernya.

Selain itu, akan dijadwalkan agar tidak bersamaan datang untuk bermain. Sehingga dimanfaatkan dengan baik.

"Kita lagi atur jadwalnya, semoga kita semua bisa sehat dan fasilitas olahraga ini bisa kita pergunakan bersama-sama dengan semua elemen. Tentu sebagai Kadispora sangat senang dengan kegiatan bersama ini," jelasnya. 

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan mencetak 4 gol.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut