get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

PKS Sulbar Buka Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Sabtu, 04 Mei 2024 | 15:55 WIB
header img
Ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana

MAMUJU, iNewsMamuju.idDewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mulai tanggal 5 hingga 20 Mei 2024.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana, penjaringan kepada tokoh terbaik yang berniat mewakafkan dirinya untuk kemaslahatan.

"Mulai besok, kita menerima siapa saja yang mau mendaftar baik gubernur, walikota, bupati, tokoh lintas parpol, tokoh masyarakat, tua ataupun muda yang berkomitmen untuk membangun Provinsi Sulbar tanpa pandang ras,suku dan agama," ungkap Yuki. 

"Ini merupakan amanat DPP yang meminta setiap DPW se Indonesia melakukan penjaringan terhadap putera-puteri terbaik di wilayah masing-masing untuk kita usung sebagai kepala daerah," tambahnya. 

Selain itu, Yuki menambahkan untuk pengembalian formulir, PKS Sulbar menyepakati waktu sesuai kebutuhan sampai pada tanggal 30 Mei 2024 mendatang.

Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dilakukan di sekretariat DPW PKS Sulbar, Jl Soekarno Hatta, Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut