get app
inews
Aa Read Next : Momentum Harkitnas, Pakaian Adat Mamasa Bukti Menjaga Kearifan Lokal

Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Hadiri HUT YKB Ke-44 Tahun 2024

Selasa, 07 Mei 2024 | 19:42 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Saat Menghadiri hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, bersama ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024 bertempat di Gedung Aula Marannu Polda Sulbar, Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri Pejabat Utama Polda beserta istri dan Para Kapolres/Ta jajaran Polda Sulbar.

Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024 mengambil tema “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung pemerintah dalam melanjutkan program prioritas Kemendikbudristek menuju generasi emas tahun 2045”. 

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024 dihadiri langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Juliati Sigit Prabowo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo selaku Penasihat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari. 

Dalam sambutanya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo turut memberikan ucapan selamat ulang tahun di hadapan segenap jajaran YKB. Adapun YKB genap memasuki ke-44 pada 5 Mei lalu.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-44,” ujar Kapolri dalam sambutannya.

Kapolri memberikan apresiasi atas dedikasi YKB dalam berbagai bidang. Terlebih YKB turut andik dalam pencerdasan anak bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dedikasi dari seluruh pengurus Kemala Bhayangkari yang telah banyak berbuat baik di bidang sosial, bidang kemanusiaan, maupun bidang keagamaan,” ujar Kapolri.

“Ini menjadi bukti bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari terus berkontribusi, karena sesuai dengan tema yang ada, untuk terus mencerdaskan anak-anak kita, anak-anak bangsa, yang tentunya ini menjadi PR kita semua untuk semakin hari tentunya tantangan kita semakin berat,” lanjutnya.

Kontribusi YKB dalam berbagai bidang, kata Kapolri, sebagai upaya mewujudkan generasi penerus yang siap mengisi Visi Indonesia Emas 2045.

“Disitu juga kita terpancing untuk Yayasan Kemala Bhayangkari terus bisa berkontribusi dengan perubahan-perubahan yang ada untuk bisa menyiapkan anak-anak kita mewujudkan generasi penerus yang bisa siap dan mengisi Visi Indonesia Emas 2045,” katanya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut