get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Kian Mesra, Koalisi Gelora-Golkar Kian Dekat?

Selasa, 28 Mei 2024 | 10:38 WIB
header img
Foto yang beredar di Media Sosial (Medsos) Wakil Ketua DPN partai Gelora, Fahri Hamzah dengan pengurus DPW Sulbar dan DPD Partai Gelora Polman.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sebuah foto beredar di Media Sosial (Medsos) memperlihatkan pertemuan wakil ketua DPN partai Gelora, Fahri Hamzah dengan pengurus DPW Sulbar dan DPD Partai Gelora Polman.

Ikut terlihat dalam foto Jufri Mahmud, ketua tim H. Samsul Mahmud, Ketua Golkar Polman.

Ketua DPW Gelora Sulbar, Hajrul Malik mengonfirmasi pertemuan tersebut sebagai langkah konsolidasi Pilkada Polman 2024.

“Betul, bang Fahri Hamzah selaku DPN partai Gelora memang sudah memanggil DPW dan DPD Polman sekaligus pihak H. Samsul Mahmud yang diwakili Jufri Mahmud. Inti pertemuannya konsolidasi Pilkada Polman 2024.” ungkap Hajrul.

Hal sama dikonfirmasi oleh ketua DPD Gelora Polman, Zainal Abidin. Ia menyebut tujuan pertemuan dengan DPN untuk menguatkan arah koalisi.

“Saya sebagai ketua DPD Gelora Polman bersama Ketua DPW sudah bertemu dengan DPN bang Fahri Hamzah. Hadir juga ketua DPRD Polman, Jufri Mahmud selaku ketua tim Samsul Mahmud. Diskusi kita terkait langkah-langkah penguatan koalisi di Pilkada Polman.” ungkap Zainal.

Ditanya terkait potensi koalisi Gelora dengan Golkar serta kans perebutan posisi Calon Wakil Bupati, politisi senior Sulbar ini menegaskan totalitas menjalankan instruksi partai.

“Kita tidak ingin mengandai-andai, kami menjalankan instruksi DPN saja. Tugas dari DPN jelas dan tegas, menangkan usungan partai Gelora. Masalah di ujung akan berkoalisi dalam gerbong Golkar ataupun berpasangan dengan siapa, kita hanya akan menjalankan instruksi partai saja.” tegasnya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut