get app
inews
Aa Read Next : PDAM dan RSUD Mamuju Raih Predikat Terbaik di Sulbar

Resmi, Sutinah Terima Surat Tugas dari PKB

Senin, 03 Juni 2024 | 17:50 WIB
header img
Ketua DPC PKB Mamuju Munawwir Arafat menyerahkan surat tugas ke calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - DPP PKB resmi memberikan surat tugas kepada Calon Bupati Mamuju Petahana Sitti Sutinah Suhardi untuk maju di Pilkada Mamuju 2024.

Keputusan DPP PKB itu tertanggal 30 Mei 2024, bernomor 29613/DPP/01/V/2024 ditandatangani Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif A Halim Iskandar dan Sekretaris Jenderal PKB, M Hasanuddin Wahid. 

Penyerahan surat tugas diserahkan Ketua DPC PKB Munawwir Arafat di Gayatri, Mamuju.Senin (3/6/2024). Sutinah datang dengan memakai Jilbab Hijau dan baju kemeja putih di dampingi Direktur Prespektif Yuslifar Yunus Djafar. 

"Dengan keluarnya surat tugas dari PKB dan Insya Allah menyusul rekomendasi dari PKB, menambah semangat kami untuk berjuang di Pilkada 2024," ungkap Sutinah. 

Sementara Munawwir Arafat mengatakan, surat tugas itu juga menjadi tugas bagi pengurus DPC PKB agar menurunkan kekuatan penuh untuk memenangkan calon bupati yang telah diberikan surat tugas. 

"Kalau kita ini menerima amanah dari DPP, makanya kita All Out apapun perintah DPP kita pastikan kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan siapa yang di percayakan," jelas pria yang disapa Mumun ini.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut