get app
inews
Aa Read Next : Penanganan Stunting, Bhayangkari Polda Sulbar Ajak Masyarakat Agar Mau ke Posyandu

Kapolda Sulbar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada Masyarakat

Senin, 17 Juni 2024 | 11:30 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Serad Ginanjar. Foto: Dok Polda Sulbar

MAMUJU, iNewsMamuju.id – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Inspektur Jenderal Polisi Adang Ginanjar, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat. 

Dalam pesan yang disampaikan, Kapolda menekankan pentingnya semangat kebersamaan, gotong royong, dan keikhlasan dalam perayaan Hari Raya Kurban kali ini.

"Dalam momen yang penuh berkah ini, saya, beserta seluruh jajaran Polda Sulawesi Barat, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Sulawesi Barat. Semoga hari raya ini membawa berkah, kedamaian, dan kebahagiaan bagi kita semua," ujar Kapolda, Senin 17 Juni 2024.

Kapolda Sulawesi Barat juga mengingatkan pentingnya nilai-nilai kepedulian dan berbagi dalam perayaan Idul Adha. "Idul Adha adalah momentum untuk kita semua berbagi dengan sesama, terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Mari kita tingkatkan solidaritas dan kepedulian sosial dengan berbagi daging kurban kepada mereka yang membutuhkan," ungkap Kapolda

Ia berharap, semangat berbagi dan peduli yang terkandung dalam perayaan Idul Adha dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh persatuan di tengah masyarakat. 

"Dengan semangat kurban, kita perkuat rasa kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Sulawesi Barat yang lebih baik," tutup Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut