get app
inews
Aa Read Next : Harumkan Nama Polda Sulbar, Bripda Mudzakkir Anggota Bid Propam Sabet Medali di Kejurnas Taekwondo

Bripda Mudzakkir Wakili Polda Sulbar di Kejuaraan Taekwondo Kapolda DIY 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 17:55 WIB
header img
Bripda Muhammad Mudzakkir Hakim. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakili Brigadir dua personil Polda Sulawesi Barat mengikuti Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 Piala Bergilir Kapolda DIY 2024 yang dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) Unversitas Negeri Yogyakarta pada tanggal 21 juni sampai 23 juni 2024.

Bripda Muhammad Mudzakkir Hakim personel atau atlet ini akan turun di Kelas Putra Under 63 Kg Senior kategori Kyourugi.

Bripda Muhammad Mudzakkir Hakim Atlet Polda Sulbar mengatakan, kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 sekaligus piala bergilir Kapolda Diy 2024 tinggal hitung hari lagi dan tidak lama lagi saya berangkat untuk mengikuti kejuaraan tersebut dengan perwakilan Polda Sulbar.

"Ini kejuaraan Taekwondo yang di selenggarakan Kapolda Yogyakarta dan saya wakili Polda Sulbar," ucap Mudzakkir saat di temui di tempat latihan rabu, (19/6/2024).

Ia juga mengatakan, persiapan untuk mengikuti kejuaraan taekwondo ini jauh hari sebelumnya sudah melakukan Training Centre (TC) betul-betul matang untuk mewakili Polda Sulbar di Kejuaraan Taekwondo sehingga raih juara.

"Persiapan sudah matang untuk meraih juara di kejuraan taekwondo," ujarnya.

Selain itu, Mudzakkir juga berharap agar bisa membawa nama baik Polda Sulbar dan mendapatkan juara sehingga taekwondo di Sulbar semakin besar lagi. "Sehingga dapat termotivasi teman-teman personil lainnya yang ada di Polda Sulbar serta ada penerus Atlet - atlet lainnya," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut