get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Buka 24 Jam, Pengendara Akui SPBU Belang-belang Sangat Membantu Pengguna Jalan di Malam Hari

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:07 WIB
header img
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Belang-belang Mamuju. Foto: iNewsMamuju.id

MAMUJU, iNewsMamuju.id - SPBU Belang-belang, yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian sebagai stasiun pengisian bahan bakar terdekat yang buka 24 jam di wilayah Mamuju, Sulawesi Barat, mendapat apresiasi yang tinggi dari para pengendara. Kehadiran SPBU ini dianggap sangat membantu terutama bagi mereka yang sering melakukan perjalanan di malam hari.

Berada di jalur trans Sulawesi 33,1 KM dari pusat ibu Kota Kabupaten Mamuju, SPBU Belang-belang telah menjadi tempat berhenti wajib bagi pengendara yang melewati wilayah ini, terutama pada jam-jam larut malam. 

"Sebelumnya, perjalanan malam kami seringkali menjadi sulit karena sulitnya menemukan SPBU yang buka. Sekarang dengan adanya SPBU Belang-belang yang buka 24 jam, kami merasa jauh lebih aman dan nyaman," ungkap Andi, seorang pengemudi truk yang sering melintas di daerah tersebut, Rabu 24 Juli 2024.

Keberadaan SPBU ini tidak hanya memberikan kemudahan akses terhadap bahan bakar pada waktu-waktu yang tidak terduga, tetapi juga meningkatkan rasa aman bagi pengguna jalan. "Ada rasa lega ketika tahu bahwa selalu ada tempat untuk mengisi bahan bakar, terutama kalau kita mau menuju ke Pasangkayu," tambah Ardi, Sopir rental tujuan Polman-Palu tersebut.

Keberadaan SPBU Belang-belang yang buka 24 jam di Mamuju tidak hanya sekadar memberikan pelayanan bahan bakar, tetapi juga menjadi cerminan komitmen dalam mendukung mobilitas masyarakat yang lebih lancar dan aman, khususnya pada saat yang paling dibutuhkan

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut