get app
inews
Aa Read Next : AIM-PAS Center Pastikan Menang di Pilgub Sulbar, Menuju Perubahan dan Sulbar Lebih Baik

Nasdem Rekomendasi SDK-Salim di Pilgub Sulbar: Kita Berikan Kepada Tokoh Luar Biasa

Rabu, 31 Juli 2024 | 08:30 WIB
header img
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Suhardi Duka dan Salim S Mengga menerima rekomendasi dari Partai Nasdem. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Suhardi Duka dan Mayjed (Purn)Salim S Mengga resmi mendapatkan rekomendasi partai Nasdem

Rekomendasi diserahkan Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya. Dengan begitu, harapan sejumlah calon lain untuk mengendarai partai tersebut harus pupus. 

"Hari ini DPP Partai Nasdem menyerahkan surat rekomendasi Pilkada di Sulawesi Barat untuk pemilihan calon gubernur kita berikan kepada tokoh luar biasa dua-duanya kepada bapak H Suardi Duka berpasangan dengan bapak Salim Mengga," ucap Willy Aditya. 

Meski hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua calon tersebut, namun video penyerahan rekomendasi itu viral di sosial media. 

SDK sendiri merupakan Anggota DPR RI Dapil Sulbar yang terpilih kembali di Pemilu 2024. Sedangkan, Salim S Mengga pernah menjadi anggota DPR RI wakil Sulbar. 

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim rekomendasi ini saya terima, ini merupakan amanah yang sangat tinggi yang diberikan Partai Nasdem kepada kami berdua. Terima kasih," ucap SDK.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut