get app
inews
Aa Read Next : Warga Dusun Harapan Baru Sambut Antusias Arsal Aras, Terget Kemenangan 99 Persen 

Nasdem Resmi Rekomendasi Arsal di Pilkada Mamuju Tengah

Rabu, 21 Agustus 2024 | 17:24 WIB
header img
Calon Bupati Mamuju Tengah Arsal Aras menerima rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id - Partai Nasdem secara resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada Arsal Aras pada Pilkada Mamuju Tengah (Mateng). 

Dukungan ini menambah daftar partai politik yang telah menyatakan untuk mendukung pencalonan Arsal sebagai calon bupati Mamuju Tengah.

Rekomendasi dari Partai Nasdem diserahkan langsung Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Dirga Adhi Putra Singkarru. Arsal sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Partai Perindo. 

Arsal Aras, usai menerima rekomendasi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Nasdem dan seluruh partai pendukung lainnya. 

"Saya sangat menghargai dukungan dari Partai Nasdem dan semua pihak yang telah mempercayai saya. Ini adalah amanah besar yang harus saya jaga dengan penuh tanggung jawab. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Mamuju Tengah," kata Arsal. Rabu (21/8/2024). 

Sementara itu, pengamat politik Maenunis menilai bahwa dukungan yang terus mengalir kepada Arsal menunjukkan betapa strategisnya posisinya dalam kontestasi Pilkada kali ini. Dukungan dari tiga partai politik besar memberikan dorongan signifikan yang dapat mempengaruhi arah politik. 

Dengan dukungan yang semakin menguat, Dia mengatakan, Arsal kini memiliki momentum positif untuk menghadapi tahapan-tahapan selanjutnya menuju Pilkada Mamuju Tengah. Para pendukung dan simpatisan Aras diharapkan akan terus memperkuat kampanye dan mobilisasi pemilih menjelang pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut