get app
inews
Aa Read Next : Sudirman Tinggalkan Kursi DPRD Sulbar, Fokus ke Pilkada Mamasa

Terima Rekomendasi Golkar, Welem-Sudirman Resmi Berpasangan di Pilkada Mamasa

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:25 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati Mamasa Welem dan Calon Wakil Bupati Sudirman usai menerima rekomendasi dari Partai Golkar. Foto: iNewsMamuju.id/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.idDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Resmi Mengusung Welem dan Sudirman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Periode 2024-2029

Pada Minggu, 25 Agustus 2024, DPP Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mengusung Welem dan Sudirman sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa untuk periode 2024-2029. Penyerahan surat keputusan model B1KWK berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, dan disaksikan oleh beberapa petinggi partai.

Surat keputusan yang diberikan kepada Welem dan Sudirman ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Golkar, Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal Golkar, M. Sarmuji. Surat tersebut diberi materai senilai 1000, menandakan keabsahan dan legalitas dukungan Partai Golkar terhadap pasangan calon ini.

Dalam kesempatan tersebut, Welem menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar. "Kita sudah diberikan kepercayaan Golkar untuk maju, jadi sesudah dari Jakarta kita akan mendaftar di KPUD Mamasa," ujar Welem melalui panggilan telepon WhatsApp.

Welem juga mengajak seluruh masyarakat Mamasa untuk bersama-sama mengantarkannya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mamasa saat pendaftaran resmi dilakukan. "Kita ajak masyarakat sama-sama ke KPUD Mamasa mendaftar sepulang dari Jakarta," harap Welem.

Tidak hanya dari Partai Golkar, pasangan Welem-Sudirman juga didukung oleh beberapa partai politik lainnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, dan Partai Buruh juga hadir sebagai partai pengusung dalam mendukung pasangan Welem-Sudirman.

Dengan adanya dukungan dari berbagai partai ini, Welem dan Sudirman optimistis menghadapi kontestasi politik di Mamasa pada Pilkada 2024 mendatang. Masyarakat Mamasa diharapkan dapat bersatu dan memberikan dukungan penuh agar proses pencalonan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut