get app
inews
Aa Read Next : Sekprov Muhammad Idris Menutup Pelatihan Berbasis Komputer: Kita Bangga dan Bahagia

Sekprov Sulbar Temui Massa Aksi Aliansi Mahasiswa

Senin, 02 September 2024 | 22:05 WIB
header img
Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat,  Muhammad Idris menemui massa aksi Aliansi Mahasiswa Sulbar yang membawa sejumlah tuntutan di Kantor Gubernur Sulbar. Foto: Dok Humas Pemprov

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat,  Muhammad Idris menemui massa aksi Aliansi Mahasiswa Sulbar yang membawa sejumlah tuntutan di Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 2 September 2024.

Sekprov Muhammad Idris mengungkapkan, pihak mahasiswa menyampaikan tuntutannya dengan keinginan, tuntutan yang mahasiswa layangkan dapat ditindaklanjuti.

"Saya kira, pertama kita tadi terima aksi mahasiswa dari berbagai OKP dan mereka sudah menyampaikan tuntutannya.  Tapi poinnya ingin supaya apa yang mereka suarakan ini, bisa ditindaklanjuti dengan berbagai kebijakan yang sesuai," kata Muhammad Idris.

Ia juga mengungkapkan, sejumlah poin dalam tuntutan massa aksi bakal menjadi bahan evaluasi internal Pemerintah Provinsi  Sulbar kedepannya.

"Apa yang disampaikan tadi, saya kira, sebagian mungkin kita akan manfaatkan untuk melakukan evaluasi internal, tetapi sebagian yang lain juga kita melihat tidak semuanya selesai di kita (Pemprov Sulbar)," ungkapnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut