get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulbar Hadiri Pelantikan MPWN dan Pelatikan MKNW

Kadivmin Kemenkumham Sulbar Ikuti Webinar Series 3 dan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan

Jum'at, 13 September 2024 | 16:04 WIB
header img
Kadivmin Kemenkumham Sulbar Rudi Hartono bersama Kalapas Kelas III Mamasa dan jajaran mengikuti Zoom Webinar Series 3. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat Rudi Hartono bersama Kepala Lembaga Pemasyaratakan Kelas III Mamasa dan jajaran mengikuti Zoom Webinar Series 3. Kamis (12/9/2024)

Webinar dengan Materi Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu oleh Haryomo Dwi Putranto Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, .

Mengenali potensi diri adalah langkah pertama menuju pencapaian yang lebih besar dalam hidup, terutama dalam dunia birokrasi. Potensi diri mencakup semua hal yang membuat kita unik kekuatan, bakat, minat, dan nilai-nilai yang dipegang teguh.

Namun, mengetahui potensi ini hanyalah awal; yang lebih penting adalah bagaimana menyelaraskannya dengan tugas dan tanggung jawab dalam birokrasi untuk mencapai performa yang optimal dan memberikan kontribusi terbaik.

Dalam materinya dijelaskan juga pengertian potensi, cara mengenal potensi, cara mengubah potensi menjadi kompetensi, memaksimalkan performa, menyelaraskan potensi dengan visi dan dunia birokrasi.

Selanjutnya Kadivmin juga mengikuti secara virtual Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan. Tujuan dari sosialisasi itu adalah untuk meningkatkan standar layanan kesekretariatan di lingkungan Kemenkumham.

Setelah penyampaian materi, dilanjutkan dengan tanya jawab oleh beberapa peserta. 

Sementara itu aecara terpisah Kakanwil Kemenkumham Sulbar Pamuji Raharja mendukung jajarannya mengikuti webinar. 

"Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kualitas SDM" harap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman itu disela sela waktunya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut