get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Jasad Bayi tanpa Kepala di Temukan di Bibir Pantai Saruddu Pasangkayu

Kronologis Penemuan Jasad Bayi Tanpa Kepala oleh Bocah SMP di Pantai Sarudu

Rabu, 18 September 2024 | 18:53 WIB
header img
Polisi Saat mendatangi TKP penemuan jasad bayi tanpa kepala di Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju.id

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Warga Dusun Labuang, Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat digegerkan dengan penemuan jasad bayi tanpa kepala di pantai. Kapolsek Sarudu, Iptu Samsul Bahri Subu, membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi. Rabu (18/9/2024).

Jasad bayi ini pertama kali dilaporkan oleh seorang pelajar SMP bernama Alif (13) yang tengah bermain di pantai bersama temannya.

Berikut kronologi penemuan tersebut, pada pukul 16.30 WITA, Alif (13) bersama teman-temannya pergi ke pinggir pantai berencana bermain sepak bola. Namun, karena air laut mulai pasang, mereka memutuskan untuk laut. 

"Saat tiba di bibir pantai, mereka dikejutkan oleh penemuan jasad bayi yang sudah membusuk dan tanpa kepala," kata Iptu Samsul Bahri.

Setelah menemukan jasad tersebut, Alif dan teman-temannya segera memanggil warga setempat untuk melihat jasad tersebut. Berdasarkan penyelidikan awal, jasad bayi itu diduga merupakan hasil hubungan gelap dan telah dibuang ke laut oleh pelaku sekitar lima hari sebelum ditemukan.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pembuangan jasad bayi ini dan memastikan identitas korban serta motif di balik tindakan keji tersebut. Kasus ini menjadi perhatian serius aparat hukum dan masyarakat setempat yang berharap pelaku segera tertangkap.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut