get app
inews
Aa Read Next : Potensi UMKM dan Kebudayaan, Kemenkumham Dukung Gema Sulbar 2024

Kanwil Kemenkumham Sulbar Terima Tujuh Penghargaan

Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:39 WIB
header img
Penerimaan penghargaan. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Sulbar) meraih prestasi gemilang dengan menerima tujuh penghargaan keuangan dalam kegiatan langkah-langkah akhir tahun yang diselenggarakan oleh KPPN Mamuju. Rabu (23/10/2024). 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam pengelolaan anggaran dan laporan keuangan.

Di antara penghargaan yang diterima, Kantor Wilayah ini berhasil meraih peringkat pertama untuk kategori pagu sedang, kategori pagu kecil, serta kategori laporan pertanggungjawaban bendahara pengeluaran. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan komitmen dan disiplin dalam pengelolaan keuangan, tetapi juga menunjukkan kerja sama yang solid antara seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulbar.

Dengan pencapaian ini, diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangannya serta memberikan kontribusi yang lebih baik untuk masyarakat dan negara.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja berharap dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dalam meraih prestasi dan berkinerja baik bagi seluruh ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat. 

“Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berbenah, demi mencapai tujuan yang lebih besar di masa depan,” ujar salah satu Kakanwil unit wilayah Pimpinan Menkumham, Supratman itu.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut