Logo Network
Network

Dir Lantas Polda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Jasa Raharja Mamuju

Fathir
.
Rabu, 19 Juni 2024 | 14:07 WIB

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan Jasa Raharja Cabang Mamuju hari ini. 

Acara silaturahmi ini dilaksanakan di ruang Dir Lantas Polda Sulbar dihadiri Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, Pejabat Ditlantas Polda Sulbar, Kepala Jasa Raharja Mamuju Arnold Dwi Novrianto dan Wadirlantas Polda Sulbar AKBP Muhammad Islam, 

Arnold Dwi Novrianto, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Kantor Cabang Jasa Raharja Mamuju beberapa pekan lalu, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran kepolisian.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara Jasa Raharja dengan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah Mamuju dan sekitarnya.

Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, mengatakan, Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara kepolisian dan lembaga yang bertanggung jawab dalam penanggulangan kecelakaan lalu lintas dan perlindungan terhadap peserta lalu lintas di wilayah Sulawesi Barat.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi momentum bagi kedua belah pihak untuk saling berbagi informasi mengenai upaya-upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan perlindungan terhadap korban kecelakaan. 

"Jasa Raharja sebagai salah satu lembaga yang berperan dalam memberikan jaminan kepada peserta lalu lintas diharapkan dapat bekerja sama lebih erat dengan kepolisian dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berkendara," Ujar Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Dirlantas Polda Sulbar, kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan sinergi dalam berbagai program keselamatan lalu lintas. 

"Jasa Raharja sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas pemberian santunan kepada korban kecelakaan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan responsif, sesuai dengan prinsip pelayanan publik yang berkualitas," Ungkap Dirlantas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Mamuju, Arnold Dwi Novrianto, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Dirlantas Polda Sulbar. 

"Jasa Raharja akan terus berupaya untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi seluruh masyarakat Sulawesi Barat," Tutup Arnold Dwi Novrianto.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini