Puluhan Paket Sembako di Bagikan Polres Mateng di Desa Saloadak

Ancha
Personel polisi saat melakukan pembagian sembako di Desa Saloadak

MATENG, Inews.Mamuju.id - Polres Mamuju Tengah (Mateng), salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir. Penyaluran paket ini diserahkan bersama Baznas dan Tagana. Rabu (26/10/2022).

Sebagaimana diketahui, Desa Saloadak, Kecamatan Tobadak, mengalami banjir dampak atas luapan Sungai Budong - Budong, saat dilanda hujan deras pada Selasa, 25 Otober kemarin.

Pembagian sembako itu merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian institusi Polri bersama pemerintah kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya mengharpkan masyarakat dapat terbantu, serta bisa merasakan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat saat di timpa musibah.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat, khususnya Desa Saloadak yang saat ini dilanda banjir dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian Polri dan Pemerintah,” ungkap Amri Yudhy.

Sementara itu, Kapolsek Tobadak Iptu Samsuddin, mengatakan, saat ini banjir mulai surut, namun pihaknya tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada.

Ia meminta kepada personel untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk membantu warga yang membutuhkan dan hadir setiap warga membutuhkan.

“Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan. Kita harus totalitas membantu masyarakat, karena Polri terlahir dari rakyat dan bekerja untuk Rakyat," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network